Web Informer Button

Kamis, 02 Februari 2012

Download QuranFlash Tajweed Full

Berhubung sebentar lagi bulan ramadhan yang penuh berkah akan tiba, maka saya akan share aplikasi yang bernuansa islami. Aplikasi ini bernama QuranFlash Tajweed. Dari namanya saja kita pasti sudah tau aplikasi apa ini?? kalau begitu, langsung di cek aja deh,,


Aplikasi QuranFlash Tajweed ini merupakan sebuah Al-Qur'an yang di buat dalam bentuk flash lengkap dengan Tajweed nya. Tampilan QuranFlash ini sangat enak untuk di lihat, setiap lembar yang akan kita buka seperti kita benar-benar membuka sebuah Al-Qur'an.

Bagaimana?? Mudah-mudahan dengan saya share ini saya mendapatkan banyak pahala dan begitu juga sobat blogger yang lain nya,, amin.


Password : www.remo-xp.com
Download FlashQuran FullSize : 56 Mb

Sumber : www.remo-xp.xom 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Selamat Datang Di cuap-cuapz.blogspot.com

Di dalam blog ini saya akan berbagi tentang ilmu komputer dan teknologi yang ada pada saat ini, dan apapun yang dapat bermanfaat bagi kita semua.Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arman Septian

Seorang laki-laki yang lahir pada tahun 1993, saya adalah orang yang tergila-gila dengan teknologi, oleh karena itu saya ingin membuat blog dari dulu, namun blog ini baru dapat saya buat pada tanggal 16 Desember 2011, satu saran buat kalian semua jika orang lain berkata kita tidak becus melakukan sesuatu maka jawablah " aku memang tidak becus, tapi aku bisa mencari cara agar aku dapat melakukan itu"

Social Stuff

Info