Web Informer Button

Selasa, 27 Desember 2011

Cara Memasang Google Talk di Blog



Pertama kali saya membuka internet dan browsing dari satu blog ke blog yang lain, saya bertanya tanya pada diri saya sendiri. apa sebenarnya manfaat dari Yahoo Messengger. pertanyaan itu selalu muncul dalam benak saya, terjawab sudah manfaat dari yahoo messenger yang kurang lebih bisa kita gunakan untuk chatting secara langsung dengan pengunjung blog kita. nah dalam postingan saya yang dahulu saya memposting tentang 
cara Memasang Yahoo Messenger di blog. kali ini saya akan mencoba memposting tentang cara memasang Google talk di Blog 

google talk adalah suatu layanan dari google yang dapat di pergunakan oleh mereka
yang mempunyai akun di google agar satu sama lain bisa saling berkomunikasi
atau lebih di kenal dengan istilah chatting.
Apakah fasilitas google talk tersebut bisa di pasang di blog? jawabannyaadalah bisa. Belum mengetahui caranya? silahkan ikuti saja langkah-langkah berikut ini :

Untuk template baru :
  1. Sign in di blogger dengan ID anda.
  2. Klik Layout.
  3. Klik tab Elemen Halaman.
  4. Klik Tambahkan sebuah Elemen Halaman.
  5. Klik tombol TAMBAHKAN KE BLOG di bawah tulisan HTML/JavaScript.
  6. Copy lalu paste pada kode berikut pada pop up window yang muncul.


  1. Klik tombol SIMPAN PERUBAHAN.
  2. Pindahkan elemen yang baru anda buat tadi pada tempat yang di inginkan.
  3. Klik tombol SIMPAN yang ada di sebelah atas.
  4. Selesai. Silahkan lihat hasilnya!
Untuk template Klasik :
  1. Sign in di blogger dengan ID anda.
  2. Klik Layout.
  3. Klik tab Edit HML.
  4. Copy seluruh kode template anda, kemudian paste pada notepad. Silahkan di save dulu untuk backup (sangat penting).
  5. Copy lalu paste kode berikut di tempat yang anda inginkan.


  1. Klik tombol Simpan Perubahan Template yang ada di sebelah atas.
  2. Selesai. Silahkan lihat hasilnya!
Demikianlah tutorial tentang cara pasang google talk di blog. Semoga bermanfaat

>>>>>>>>>>Sukses Selalu untuk Anda<<<<<<<<<<<<<

2 komentar:

Great, great post! It’s something I have never thought about, really, but it makes a whole lot of sense. Thanks for sharing
Chrysler PT Cruiser AC Compressor

Thanks about your opinion, i really happy if someone visite my simple blog

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Selamat Datang Di cuap-cuapz.blogspot.com

Di dalam blog ini saya akan berbagi tentang ilmu komputer dan teknologi yang ada pada saat ini, dan apapun yang dapat bermanfaat bagi kita semua.Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arman Septian

Seorang laki-laki yang lahir pada tahun 1993, saya adalah orang yang tergila-gila dengan teknologi, oleh karena itu saya ingin membuat blog dari dulu, namun blog ini baru dapat saya buat pada tanggal 16 Desember 2011, satu saran buat kalian semua jika orang lain berkata kita tidak becus melakukan sesuatu maka jawablah " aku memang tidak becus, tapi aku bisa mencari cara agar aku dapat melakukan itu"

Social Stuff

Info