Web Informer Button

Minggu, 18 Desember 2011

FACEBOOK TIMELINE| Like it or Hate it?


FACEBOOK TIMELINE| Like it or Hate it?

Facebook Timeline yang juga di kenal dengan Kronologi adalah Feature baru dari Facebook yang akan menggantikan Wall (dinding) pada halaman Profile Facebook.
Sejumlah pengguna Facebook sudah mulai menikmati Feature baru ini sejak pertama kali di rilis untuk developer beberapa bulan yang lalu dengan cara mendaftar sebagai bagian dari Facebook Developer.
Minggu lalu, tepatnya 6 Desember 2011 Kronologi resmi di rilis secara umum di New zeland, sedangkan untuk negara negara lainnya masih belum di tentukan.
Tampilan kronologi:
  • Efek stylish dengan adanya header image selain profile image
  • Time Scroller yang memungkinkan kita untuk melihat (Flash Back) segala hal yang pernah kita atau teman teman kita tempelkan pada halaman wall sekaligus mencatat data (info) pengguna dari pertama kali menggunakan Facebook hingga sekarang dalam satu halaman yang sama yaitu Timeline yang pada versi sebelumnya kita kenal dengan wall atau dinding.
  • Highlight, Kita bisa meng-highlight post pada wall yang kita anggap menarik atau penting sehingga tampil lebih jelas.
  • Halaman Timeline juga memaparkan status pertemanan kita dari waktu ke waktu dengan lebih detail.
  • Tampilan dinding yang terdiri atas dua kolom
  • Drop down menu untuk semua Log Activity sejak pertama kali pengguna mendaftar Facebook.
  • Drop down menu untuk semua aplikasi dan pages
Apakah semua Facebooker menyukai Facebook Timeline? Hmm, ternyata banyak sekali yang tidak suka bahkan di Blog ini artikel kami tentang Cara Menonaktifkan Facebook Timeline di akses oleh ribuan Facebooker per hari.

Now what are you? Liker or Hater?

Apa alasan mereka tidak menyukainya?

Apa alasan anda?

Bagi teman teman yang belum menggunakan kronologi dan Ingin memasang Fitur baru ini, ada baiknya di pikir dulu karena setelah di pasang Fitur ini tidak akan bisa dikembalikan ke bentuk yang lama. Setidaknya yang belum memasang Timeline masih bisa menikmati Facebook lama sampai akhirnya Fitur Baru ini di lepas ke semua pengguna Facebook di seluruh dunia.
Buat yang tidak menyukai Facebook Timeline, jangan khawatir karena ada rumor yang mengatakan bahwa Facebook akan menampilkan mode Switch on/off yang memungkinkan kita untuk merubah Fitur Timeline ke Fitur Lama Facebook dan sebaliknya. Semoga rumor ini benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Selamat Datang Di cuap-cuapz.blogspot.com

Di dalam blog ini saya akan berbagi tentang ilmu komputer dan teknologi yang ada pada saat ini, dan apapun yang dapat bermanfaat bagi kita semua.Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arman Septian

Seorang laki-laki yang lahir pada tahun 1993, saya adalah orang yang tergila-gila dengan teknologi, oleh karena itu saya ingin membuat blog dari dulu, namun blog ini baru dapat saya buat pada tanggal 16 Desember 2011, satu saran buat kalian semua jika orang lain berkata kita tidak becus melakukan sesuatu maka jawablah " aku memang tidak becus, tapi aku bisa mencari cara agar aku dapat melakukan itu"

Social Stuff

Info