Web Informer Button

Jumat, 06 Januari 2012

Trik Menghack Wirreles/Wifi

Wah.. uda lama nih saya belum memposting artikel baru dah sekitar 2bulan. hehe..!!
Anda pasti kesal kan, klo pengen Online Wifi/Hotspot tapi ada key security. terus gimana caranya mendapatkan Password tersebut??
Nah, kali ini saya mencoba mengungkapkan Rahasia mengintip password Wireless.


Gak usa basa basi lagi, langsung mulai saja tutorial.!!
Sebelum memulai. Pastikan Laptop/Notebook Anda mengaktifkan Wifi/Wireless
Siap...!!! Start..!

1. Download Program WirelessKeyView
2. kalau sudah, Extract here dan jalankan Program WirelessKeyView.exe

Contoh ScreenShot :




Nah.. simple kan.. !! Langsung terdeteksi Wifi/hostpot yang sedang aktif.
Note :
Kotak kiri     : Daerah Username
Kotak kanan : Daerah Password
Yang Blok ato Coret abu-abu itu password wireless saya.. hehe.. ( Rahasia :-p )

Oh ya.. hampir lupa.. Software diatas ada dilindungi Password : "trikdasar" (tanpa kutip)

Silakan di Cendol Gan...!! Jangan kasih isi komentar ya..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Selamat Datang Di cuap-cuapz.blogspot.com

Di dalam blog ini saya akan berbagi tentang ilmu komputer dan teknologi yang ada pada saat ini, dan apapun yang dapat bermanfaat bagi kita semua.Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arman Septian

Seorang laki-laki yang lahir pada tahun 1993, saya adalah orang yang tergila-gila dengan teknologi, oleh karena itu saya ingin membuat blog dari dulu, namun blog ini baru dapat saya buat pada tanggal 16 Desember 2011, satu saran buat kalian semua jika orang lain berkata kita tidak becus melakukan sesuatu maka jawablah " aku memang tidak becus, tapi aku bisa mencari cara agar aku dapat melakukan itu"

Social Stuff

Info