Web Informer Button

Jumat, 27 Januari 2012

Cara Menghack Password Login Windows

Cerita soal cerita, beberapa waktu lalu saat masih aktif jadi mahasiswa program S-1 di salah satu kampus di Pulau tercintaku Pulau Nias (sekarang ga lagi karna dah kelar koq, hehehe), saya selalu ikut kepanitiaan dan kebanyakan berada di belakang computer alias seksi sekretariat. 
 
Setiap hari kami selalu mengganti password computer untuk menghindari kawan-kawan mengotak-atik data yang telah kami simpan dan akan berakibat buruk pada kegiatan kami, namun benar-benar mengejutkan pada saat salah seorang teman panitia telah mengganti password namun akhirnya lupa. “Pusing 5 keliling” (red.gaya baru hehe) untuk membukanya kembali, akhirnya saya mencoba menhubungi salah seorang teman jurusan ilmu computer di Jawa sana untuk konsultasi dan menyarankan untuk mengikuti langkah seperti yang saya tuliskan dibawah ini.

  1. Buka kumputer anda 
  2. Pada saat Botting/muncul tulisan "Merek Komputer Anda" cepat-cepat tekan tombol F8 berulang kali
  3. Setelah muncul mode Select, pilih safe mode lalu tunggu beberapa saat
  4. Tekan tombol ctrl + alt + Delete/Back Space
  5. Setelah muncul Menu Login dan Password isi "User dan pass" = "Administrator" tanpa tanda kutip
  6. Klik OK selesai.

Sungguh begitu mudah bukan? Akhirnya computer saya kami bisa aktif kembali. Nah, bagi teman-teman yang sedang atau pernah mengalaminya jangan ragu langkah diatas langsung dipraktekan. Ups, tapi tunggu dulu, ini masih ampuh khusus Windows XP, saya akan mencoba mencari tahu untuk hack password login windows terbaru saat, silahkan berkunjung dikemudian hari di blog ini .

NB: Bagi yang kurang paham, silahkan tinggalkan komentar dibawah judul tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Selamat Datang Di cuap-cuapz.blogspot.com

Di dalam blog ini saya akan berbagi tentang ilmu komputer dan teknologi yang ada pada saat ini, dan apapun yang dapat bermanfaat bagi kita semua.Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Arman Septian

Seorang laki-laki yang lahir pada tahun 1993, saya adalah orang yang tergila-gila dengan teknologi, oleh karena itu saya ingin membuat blog dari dulu, namun blog ini baru dapat saya buat pada tanggal 16 Desember 2011, satu saran buat kalian semua jika orang lain berkata kita tidak becus melakukan sesuatu maka jawablah " aku memang tidak becus, tapi aku bisa mencari cara agar aku dapat melakukan itu"

Social Stuff

Info